GILA

Gelap itu kembali datang

Lagi-lagi menunggu fajar

Percis seperti yang kau bilang

Aku memang orang tak wajar

 

Kau  bilang aku ini gila

Sambil tertawa kau pun terlupa

Sungguh hebat dan luar biasa

Apakah pikiran mu ini nyata

 

Maaf-maaf, aku bercanda

Janganlah kau marah padaku

Bukannya kau yang bilang aku tak tau

Jadi ku biarkan saja engkau menerka

 

Kenapa kau tetap menerka-nerka

Aku ini tidak mengerti apa-apa

Buat apa kau mencari  makna

Jangan-jangan kau itu yang sudah gila

 

Hahahahaha…

Kenapa kau jadi marah-marah

Bukan pikir mu aku ini gila

Apakah kau jadi sedikit lelah

 

Sudahlah, aku ingin bermain saja

Jika tidak nanti kau makin merana

Kulihat lagi engkau asik menerka

Apakah perlu ku tambah  tanda tanya

 

Sudah -sudah , jangan  menerka-nerka

Padahal sudah kubiarkan kau membaca

Tapi kau pun tak paham juga

Yang kulakukan itu hanya sebuah irama

 

Dasar orang Gila!!

Padahal wajahmu itu lebih putus asa

Seakan-akan semua itu akhir dunia

Memang sulit karna kau tak gila

Hahahahaha…

 

Kau mau tidak menjadi gila!

Mudah kok, kau hanya harus tertawa

Kulihat-lihat kau kurang bahagia

Kau terlalu serius, aku ini gila!

 

Hahahaha, Asik juga menjadi gila

Membuat mu terlihat tak berdaya

kenapa kau tidak bergabung saja

Apa kau lupa  cara tertawa?

Hahahahaha..

Dasar gila!!

24 Desember 2017

 

 

 

 

 

Advertisements

13 thoughts on “GILA

  1. Puisinya bagus. Tulisan yang terbit menjelang Subuh.

    Liked by 1 person

  2. Mantap banget puisinya … Syahdu di kala pagi… 😂

    Liked by 1 person

  3. Syuperrrrr syekali. Hmm tampaknya harus waspada saya. Good job.

    Like

    1. Makasih kak tinta, Waduh, kenapa harus waspada kak tinta.

      Like

      1. Your like a shadow. Teruskan

        Liked by 1 person

  4. Puisi yang gila. Lanjutkan.. hha

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close